Fans Page

Header Ads

Powered by Blogger.

Search This Blog

Pages

Monday, July 16, 2018

6 Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Dengan Mudah


6 Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Dengan Mudah

Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang di instagram loh, cukup post dan tambah follower anda dan bisa menghasilkan uang secara real hasilnya juga cukup lumayan tidak salah untuk mencoba...


1. Influencer (Endorse)
Influncencer (Endorse) adalah mempromosikan produk orang lain di akun Instagram Anda. Selain mendapatkan produk tersebut secara gratis, Anda juga akan membayar untuk itu. Lumayan sebagai usaha sampingan, bukan? Misalnya, produsen kosmetik,obat,dll ternama memberi produknya secara gratis kepada Anda. Lantas, Anda diminta untuk mengambil gambar produk tersebut dan penjualannya di akun Instagram Anda.

2. Menawarkan Jasa

Tidak semua orang suka menjual barang, namun ada juga yang suka menawarkan jasa. Nah, menawarkan jasa di Instagram juga bisa menjadi alternatif menghasilkan yang dari jejaring sosial tersebut.
Dalam pengamatan saya, jasa yang sering ditawarkan di Instagram antara lain:
  • Jasa pembuatan logo
  • Jasa desain
  • Jasa Fotograph
  • dll

3. Menjual Produk

Menjual produk sendiri dapat dibilang merupakan cara paling umum mendapatkan uang dari Instagram. Produk yang dijual tersebut biasanya produk fisik mulai dari jilbab hingga batu akik.
Jika Anda tidak punya produk sendiri, tidak usah bersedih, Bisa juga Anda melihat-lihat produk di e-commerce Indonesia seperti Tokopedia. Jika ada produk yang sekiranya bagus untuk dijual di Instagram Anda, hubungi penjual produk tersebut untuk hal-hal teknis seperti diskon harga yang disebut (Dropship)

4. Menghasilkan Uang dari Instagram dengan Menjadi Buzzer

Bisnis online dari Instagram yang satu ini cukup banyak dilakukan oleh para pemilik akun Instagram yang punya banyak followers. Menurut beberapa informasi yang saya temukan di beberapa website, jasa buzzer di Instagram ini bisa menghasilkan uang setidaknya $40 per hari.
Namun untuk bisa menarik perhatian calon advertiser, akun Instagram Anda harus punya setidaknya 100.000 followers. Bahkan ada beberapa advertiser yang mematok minimal 500.000 followers.
Biasanya yang membutuhkan jasa buzzer ini adalah para pedagang online yang punya sedikit followers. Dengan jasa buzzer diharapkan mereka mendapatkan followers baru atau terjadi penjualan produk.
salah satu website buzzer

5. Berjualan Foto di Instagram

Nah, ini sangat cocok untuk mereka yang punya hobi fotografi dan sering menghasilkan jepretan foto yang bagus. Para pecinta fotografi bisa memposting foto-foto hasil karya mereka ke Instagram, tentunya dengan memberikan watermark terlebih dahulu.
Dari sekian banyak pengguna Instagram, kemungkinan besar akan ada yang tertarik untuk membeli foto Anda tersebut. Jika mereka ingin mendapatkan foto tanpa watermark, mereka bisa membelinya dari Anda.
6. Berjualan Akun Instagram
Cara mendapatkan uang dari Instagram yang satu ini biasanya dilakukan oleh para ‘peternak’ akun Instagram. Bisnis ternak akun Instagram ini cukup marak lho, dan terbukti cukup banyak yang membeli akun Instagarm yang mereka jual.
Tentu saja akun yang dijual bukan sembarang akun. Para peternak akun Instagram ini biasanya menjual akun yang sudah cukup umur dan punya followers yang spesifik.
Bagaimana cara mereka berternak akun Instagram? Biasanya mereka menggunakan software khusus untuk meningkatkan jumlah followers, namun tentu saja ada resiko dan hal lain yang mereka hadapi. Jadi, tidak sembarang orang bisa berjualan akun Instagram.

1 comment: