Fans Page

Header Ads

Powered by Blogger.

Search This Blog

Pages

Sunday, October 1, 2017

Cara Membuat Shusi Gulung


Cara Membuat Shusi Gulung



Hari ini, saya membuat variasi pada gulungan California. Seiring dengan nasi sushi dan lembaran rumput laut (nori), gulungan California hanya membutuhkan beberapa bahan: daging kepiting (atau tiruan), alpukat, dan timun. Jika suka, campurkan daging kepiting dengan sedikit mayo untuk membuat konsistensi krim.Untuk daftar bahan dasar ini, kami telah menambahkan wortel irisan dan udang yang dimasak ... karena begitulah cara kami berguling.

Anda memerlukan beberapa alat penting untuk membuat sushi:

  1.     Tikar tikar bambu (makisu)
  2.     Bungkus plastik
  3.     Pisau tajam


  • Cara Roll SushiIni adalah cara tradisional untuk menggulung semua jenis sushi gulung, yang disebut maki sushi. Sebenarnya ada dua pilihan untuk metode ini: berguling dengan nasi sushi di atas lembaran nori, seperti yang kita lakukan di sini; atau dengan nori membalik sehingga nasi berakhir di luar gulungan jadi (uramaki sushi).1) Tempatkan tikar tikar bambu di talenan sehingga strip bambu berjalan horizontal ke Anda. Sebarkan selembar bungkus plastik di atas tikar bambu. Kemudian letakkan selembar (atau setengah lembar) nori pada bungkus plastik.


  • 2) Sebarkan lapisan tipis nasi sushi di atas nori. (Lihat di bawah ini untuk lebih lanjut tentang membuat nasi sushi yang sempurna.)

    Jangan terlalu banyak menggunakan nasi. Dengan sedikit latihan, Anda akan merasakan berapa banyak beras yang akan digunakan. Kami menyebarkan sekitar 1 cangkir nasi per lembar utuh nori, meninggalkan ruang kecil di tepi atas nori sehingga Anda bisa menutup gulungannya.


  • 3) Tambahkan ramuan Anda ke tengah nori beras. Jangan overpack itu. Jika Anda membuat gulungan dengan nasi di bagian luar, cukup putar nori, sisihkan dengan nasi di tikungan. Kemudian tambahkan ramuannya ke atas nori.


  • 4) Dengan lembut angkat bagian bawah tikar ke atas dan di atas sushi,Tekan dan bentuk ramuannya ke dalam tabung. Gulingkan dengan tekanan sehingga Anda mendapatkan roll yang tegas.


  • 5) Gulingkan sampai hanya satu inci nori yang menunjukkan di bagian atas. Tutup ujung nori dengan sedikit air dingin. Kuatkan dengan meremas matras di sekitar gulungan sampai terasa meregang seragam. Berhati-hatilah untuk tidak meremas begitu keras sampai bahannya pecah atau keluar dari sisi. Ini garis yang bagus; Dengan latihan Anda akan merasakannya.


  • 6) Iris sushi gulung setengah dengan pisau tajam di talenan. Kemudian potong masing-masing setengah jadi pertiga - jadi Anda punya 6 buah sushi. Untuk mendapatkan potongan bersih yang bagus, basahi pisau dengan air setiap kali Anda membuat irisan.


  • 7) Arahkan irisan sushi ke piring piring atau piring sushi. Nikmati dengan kecap, pasta wasabi, dan acar jahe, dan sedikit daikon cincang jika Anda suka.
Terima kasih sudah membaca subcribe my blog agar tau update" kuliner dan cara membuat nya :v

1 comment:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete