Fans Page

Header Ads

Powered by Blogger.

Search This Blog

Pages

Saturday, October 7, 2017

Wisata Sentosa Island Di Singapore


 Sentosa Island


 Kali ini saya akan share kepada kalian tour di sentosa island yang berada di negara singapore, tepatnya negara tetangga tempat wisata ini cocok untuk kalian yang suka berlibur ke luar negr
karena kalian bisa melihat indahnya panorama alam . 





  •  Temukan tempat wisata dan obyek wisata terkenal di pulau wisata Singapura Sentosa Island.Ikuti pemandangan indah cakrawala Singapura dengan naik mobil kabel dari Mount Faber, tangkap pemandangan 360 derajat pulau dari Tiger Sky Tower, dan naik lumba-lumba yang menarik di Skyline Luge Sentosa.
  •  Setelah dijemput dari hotel Anda dengan kenyamanan kendaraan ber-AC, perjalanan melalui jalan-jalan ramai Singapura menuju Gunung Faber. Saat Anda mempelajari elemen historis masa lalu Singapura dari panduan Anda, lihatlah pemandangan ikonik di sepanjang jalan.
  •  Setibanya di Gunung Faber, nikmati pemandangan burung pemandangan kota Singapura yang indah dan pulau-pulau lepas pantai di puncak puncak 340 kaki (104 m), dan kemudian naik mobil panorama ke Pulau Sentosa yang terkenal.
  •  Bergabunglah dengan pemandu wisata Anda di tur keliling pulau dan pergilah ke menara observasi bebas tertinggi di India - Tiger Sky Tower. Jadilah terpesona oleh pemandangan indah dan pemandangan negara, 430 kaki (131 m) di atas permukaan laut.  
  •  Pada hari yang cerah, Anda bahkan bisa melihat-lihat pemandangan negara-negara tetangga, Malaysia dan Indonesia.Untuk grand finale, tantang diri Anda dengan luge ride di Skyline Luge Sentosa dan pilihlah antara pelayaran santai atau perlombaan di Dragon Trail 2.257 kaki (688 m) atau Jungle Trail 2.060 kaki (628 m). 
  •  Saat Anda meluncur menuruni trek, ikuti pemandangan Pulau Sentosa, cakrawala kota Singapura, dan Laut Cina Selatan.






0 komentar:

Post a Comment